Google+ Followers

Friday, 24 April 2015

A Gift For Her

Tahun ini, gue tidak membawakan kue dan lilin untuk adik si mas seperti tahun lalu karena lagi giliran si mas yang dapet kunjungan hehehe (mudah-mudahan ga cemburu :p). Lagian, mama ada ada aja, kok bisa-bisanya punya anak dua lahirnya barengan, sama sama 11 April :D

So, setelah ngaret berhari-hari karena mengurus ini itu, akhirnya pilihan kado ulangtahun jatuh kepadaaaaaa.....


Kirain ga se pink ini juga :))

Hehehe pink banget! Beberapa saat belakangan ini memang gue memerhatikan bahwa sepatu sandal kesayangan si adik memang udah agak jebol, jadi pengennya nyariin sepatu aja yang modelnya simple dan dari beberapa pilihan si mas milih yang pink hahahaha. Sempet deg-degan juga karena belinya online, takut ga muat atau ga sesuai ekspektasi. Alhamdulillah pengiriman dari zaloranya cepet jadi bisa langsung kasih :D

Si mas ngirimin ini ke WA hihihi

Senengnya dibilang 'makasih love you ka fitri :* :*' hahaha pasti si mas iri hahaha. Ditelpon juga mama cerita, dia memang udah pengen beli sepatu eh pas pulang udah make sepatu baru terus cerita itu dari ka fitri. Hahahah puas banget "ngerjain" biar jadi cewek :p (kata-katanya si mas)

Mungkin memang hanya benda kecil. Tapi inilah wujud rasa terimakasih gue, atas perhatian yang si adik berikan pada waktu yang lalu. Untuk waktu yang dia sediakan untuk mencarikan gue kado untuk ulangtahun gue, sekedar ke mall dan minta temenin temennya, waktu untuk membungkus kado bahkan sempet-sempetnya ngasih hiasan didepannya, kerelaannya menyisihkan uang jajannya untuk gue :) Makasih, sekali lagi selamat ulangtahun Dian sayang :)

No comments:

Post a Comment