Tuesday 9 December 2014

So Yeah Here We Go First Semester

Kalo ada UAS terpusing yang pernah gue rasain, mungkin semester tujuh ini akan gue beri predikat sebagai semester UAS terpusing!!! Hahaha padahal gue kira, semester dengan mata kuliah Sistem Fluida dan Getaran Kapal adalah semester terhuasyem dan mengerikan yang pernah gue alami. Ternyata oh ternyataaaaa

Malam ini gue mesti ngedeadline dua tugas huasyem dari dua mata kuliah pasca sarjana yang gue ambil (padahal jadi sarjana aja belom). Tugas proposal bisnisplan untuk matkul Sumber Daya dan Teknologi Maritim plus tugas membuat, catat, membuat jurnal untuk mata kuliah Termofluida Lanjut yang clue dari Bapak Dosen berupa kata "sebisanya kalian"

Badan yang nggak fit, hidung pilek, bersin bersin dan kepala pusing plus emang pikiran yang nggak bisa optimis membuat proses pengerjaan tugas makin terasa sulit. Huaaaa padahal besok tugas harus dikumpul jam 9 dan jam 1 plus UAS tertulis jam 1 hahahahahaha gilaaaa.

Yaaaaah itusih emang salah lu fit kenapa ngedeadline hahaha dan bukannya ngerjain gue malah nulis ini yak dan sekarang malah nonton film Radio Galau FM yang dibawa sama si Lina karena katanya ceritanya mirip sama kisah cinta salah seorang temen gue hahahaha

"Tidak ada tugas yang tidak selesai" Mantra itupun tidak mampu membuat gue lebih tenang malam ini!

No comments:

Post a Comment