Google+ Followers

Sunday, 14 December 2014

Tiket Gratis LPS Run 5k dari Mandiri

Gue (bakalan) ikut event lari lagi yeaaay!

Akhirnya setelah berulang kali menilik-nilik event lari, kepengen ikut, tapi ujung-ujungnya nggak daftar karena berbagai macam alasan; biaya pendafataran terlalu mahal, start poin nggak kejangkau dan terlalu pagi, waktunya gak pas, sekalinya ga kehalang hal itu eh kuotanya keburu penuh, ga ada temen de el el de el el. Guepun hanya bisa menutup mata dan telinga melihat berbagai event event lari dari mulai yg polosan, yg malem, yg pake joget, yang pake tepung warna warni sampe yang pake petasan (kalo emang ada huahaha)

Nah, tadi ga sengaja ngeliat twitternya @mandirifiesta yang promoin redeem point mandiri fiesta dengan tiket LPS run.
Woow guepun langsung mengintip promonya, rupanya ini event yg diadain sama LPS dalam rangka hari ibu, konsepnya fun run 5k dan di akhir sebelum finish line bakal ada rintangan-rintangan yang harus dihadapi. Guepun tak lupa mengintip race pack yang bakalan di dapet: jersey dri fit, bib (nomor dada), tumblr, handuk dan tas serut. Wooow lengkap juga. Dasar pecinta gratisan! Hahaha. Eventnya bakal diselenggarakan di Senayan, jam 6 pagi tanggal 21 Desember. Hmmm waktunya lumayan tuh, pokoknya gue bakal nekat naik kereta pertama trus ngojek atau nyari elang terbang biar bisa sampe sana!

Guepun buru-buru bbm adek buat minta data-data tabungan mandiri nyokap dan bokap. Huahaha rupanya poinnya cukup buat redeem yaitu cukup 50 poin saja. FYI, kalo mau daftar biasa bayarnya adalah 150 ribu dan khusus pelajar/mahasiswa 50ribu. Wah pantesan racepacknya lumayan :v

Guepun menawarkan kaos yang ga bakal terpakai (setelah race) itu untuk adek dan ternyata dia bilang bisa ada di Jakarta tanggal 21 karena bagi rapor tanggal 19. Nah, bagai dayung bersambut, guepun meracuni adek gue ikut serta (padahal dia ga punya sepatu running) huahaha untungnya dia tertarik dan iya iya aja. Jadilah gue meredeem 2 voucher yeay lumayan ga perlu naik elang terbang cukup ngojek sama adek! Rupanya untuk cara penukaran vouchernya ga perlu ribet  cukup waktu pengambilan racepack tinggal bawa kode voucher (mandiri nyediain 1000 slot) dan langsung daftar di sana aja.

Bismillah, semoga kita beneran jadi ikutan, acaranya lancar dan gak kena kutuk sama penghuni Jakarta kaya event #BajakJKT kemarin yang bikin Jakarta macet total dan yang paling penting semoga ga cuma nyampe ngambil racepack! Yap, gue pernah melakukan kebodohan pernah sampe Jogja untuk ikutan Borobudur Intl. Run 10k di tahun 2013, udah ambil racepack, tapi keesokan harinya kesiangan! Hahaha alhasil kaosnya jadi buat Fatah aja hahahah untung daftarnya gratisan! :))) (tetep gakmau rugi yee)

Btw, I feel better now. Memang ya, segala sesuatunya memang harus direnungkan dulu, dibuat tenang dulu, dan harus dipikir ulang dulu.

No comments:

Post a Comment