Google+ Followers

Friday, 12 December 2014

Gagal Dapet Tiket Murah di Harbolnas

Aaaaaaaa udah nulis panjang lebar tapi tulisan gue hilang. Jeng jeeeng. Ternyata inilah kelemahan aplikasi blogger.

Sekarang lagi di warung angkringan Jogja "Pak Blangkon" Kutek. Setengah jam yang lalu gue masih leyeh-leyeh tiduran di dipan bambu kena sepoi sepoi angin sambil nontonin tv. Nyemilnya pisang bakar keju plus teh manis. Hahahah berasa rumah sendiri. Gue curiga pas bayar bakalan kena extra charge, "charge semena mena" hahahah

Gue tadi emang minta gantiin channel net tv ke masnya (tvnya sih lcd 32inch tapi remotnya rusak trus antenanya pake bermasalah hahaha) jadi tertarik nonton net karena jadi penonton bayaran kemarin.

Nggak tau juga kenapa lantai 2nya nggak ada orang begini, cuma ada gue dan lina. Padahal biasanya ruaame banget. Konsep lantai 2 yg dibuat open seperti bale bale dan lampunya yang dibuat temaram emang ngebuat orang betah berlama lama, walaupun banyak nyamuknya.

Btw akhirnya keluar dari kamar setelah seharian menggalau depan laptop melihat diskon diskon hari belanja online nasional (harbolnas). Cukup syedih diskon harbolnas kategori travel tidak seperti ekspektasi. Cerita lengkapnya ada disini. Minimum pembeliannya terlalu besar. Hmmm atau uang gue yang terlalu sedikit ya? Hahaha kecewa juga karena telat tau kalo airasia ngasih free e voucher 100 ribu untuk minimal pembelian 500ribu. Padahal lumayan banget buat beli tiket promo ultah airasia CGK - KUL 455 ribu PP. Yah sudahlah, Fatah juga mengibur dengan bilang nanti juga bakalan ada promo lagi. Yah semoga benar.

Akhir tahun, ngintip boardingpass di "kotak ngetrip" dan mendadak pengen banget winteran ke Hong Kong. Semoga tahun depan harbolnasnya lebih kece, semoga tiba-tiba ada tiket jatuh dari langit dan kita bisa winteran ke negeri orang. Huahaha ngarep :,)

1 comment:

  1. Cerita tentang ke Hongkong pake tiket promo hasil hunting hari belanja online nasional bisa dilihat di http://coretanpejalan.blogspot.com yaaa 😊

    ReplyDelete