Google+ Followers

Monday, 22 December 2014

Super Fun at LPS Fun Run 2014

Hari minggu jam 4.50 sudah mendarat di senayan!! Wooow. Hahaha berangkat dari kosan jam 4 naik motor rencananya via fatmawati, terngebut-ngebut karena tau bakalan salah jalan, dan bener aja beberapa kali salah belok dan mesti puter balik tapi nggak nyangka bakalan sepagi itu sampenya, parkiran motor aja masih kosong!

Jam setengah 6 kurang akhirnya bisa ambil racepack, kebagian kaos size ss bayangkan!! Hahaha untungnya gue yang terlalu slim ini memang bakalan muat pake baju apapun kayanya :))) Drop bag, dan bersiap untuk start! :)

Selfie dulu sambil nunggu antrian
 
Rute larinya dari parkir selatan, keluar lewat pintu yang di samping halte POLDA, lurus terus naik ke flyover semanggi, turun lalu putar balik dan lurus terus sampe puter balik lagi di bundaran senayan dan finish di titik awal. Konsep lari LPS fun run ini memang fun, di awal start dibuka dengan pemanasan pake zumba. Sepanjang rute lari ada dua check pointnya yaitu dengan mengambil pita yang nempel di badan hantu-hantu zombie gitu, kreatif! Mau foto bareng tapi nggak berani huahaha. 

Nah yang paling seru, sebelum finish harus ngelewatin playground yang ditiup itu. Udah gitu ada mandi bolanya juga. Hahahah untuk finish ini optional sih, tapi sayang dong kapan lagi gokil-gokilan kaya gini, jadinya kita tetep bela-belain antri. Hahahaha ternyata ga mudah loh manjat-manjatin itu, jungkir balik dan ada yang sampe nyungsep kepala duluan! Pokoknya seru banget loncat-loncatan di situ pantesan bocah-bocah pada betah main begituan di mall atau pasar malem :))

 Pose goyang pantura di playground balonnya hahaha banyak yang jungkir balik

Setelah finish dapet roti, pisang, ades dan minuman aquarius, lumayan banget buat sarapan. Udah gitu finisher medalnya cakep. Pantesan aja biaya pendaftarannya lumayan (150 ribu normalnya). Oiya untuk racepacknya itu jersey dri fit, handuk kecil, tumblr, tas lari, beberapa majalah: disney junior, parenting dan ayah bunda. Oh iya, ada juga beberapa booth buat foto yang fotonya dicetakin langsung jadi tinggal bawa pulang buat kenang-kenangan (walaupun antrinya puaaangjaaang)

Wahyu dan finisher medal yang cakep, mau foto di podium tapi antrinya ruarr biasa

Untuk hiburannya ada DJ gitu kalo ga salah manequin, MC nya tike dan ronal yang kocak abis, dan juga ada Maliq n d'essentials yang bawain buanyaaak lagu dengan ciamik. Dan karena ini dalam rangka hari ibu, ada juga pelepasan balon yang berisi pesan untuk ibu.

 Dari SMP ngidam masuk ke mandi bola akhirnya kesampean!! this could be the craziest finisher photo i've ever made

Overall, acaranya seru nggak kaya lari biasanya. Fasilitasnya cukup memadai apalagi toilet protablenya yang banyak dan harum, tapi sayangnya kita nggak dapet satupun doorprizenya huhuhu. Walaupun after run cuacanya panas banget, tapi overall run nya dapet, funnya dapet, dan yang paling penting, gratis berkat mandiri fiesta poin! Hehehe

PS: badan senut senut setelah lari padahal cuma 5k, ini pasti gara-gara nggak pernah olahraga lagi selain renang hahahhaa 

No comments:

Post a Comment