Google+ Followers

Friday, 19 December 2014

And We Did It!

So we did it in less than 24 hoursss yeeeaaaah! Kita ngedeadline lagi. Final project yang seharusnya bisa dikerjakan dari hari Jumat minggu sebelumnya, baru dikerjakan di rabu malam. Bahkan rabu jam 7 malam gue baru selesai menonton film Tampan Taylor hasil downloadan dari perpustakaan nasional kemarin.

Kebagian jadwal uas yang mundur, mundur juga mulai ngerjainnya. Emang dasar manusia susah banget buat bersyukur yah. Bukannya usaha buat rasa syukur dapet giliran hampir paling belakang, malahan tetep banyak alasan buat ngedeadline.

Jam 9 baru mulai mengerjakan, dan jengjeeeeng. Mumet ngeliat contoh punya teman teman yang sebelumnya.
Dipaksa-paksakan, progress naik jadi hampir 30%. Jam 12, tepar.

Bangun jam 7 mulai lagi ngerjain sampe jam 9. Jam 9 gue masih "santai-santai" ikutan tes kursus bahasa jepang yang memprovide agar bisa kerja di jepang. Ternyata tesnya zonk. Hahahahaha

Setengah 11 mulai lagi, sibuk malak sana sini buat ditanyain ini itu. Non stop ngerjain, mata pedes, badan gemeter, pala pusing tujuh keliling. Jam 4 mulai tanda-tanda "selesai". Setidaknya kita udah punya sesuatu untuk ditunjukkan ke Pak Dosen di ujian lisan. Jam 5 kurang mendadak kelompok Hadi ga jadi maju karena error. Panik karena yang diminta excel sedangkan hitungan fix kita di word dan excelnya amburadul. Laptop pada ngehang. Emang,kalo hectic masalah pasti muncul. Adaaa aja cobaannya.

Jam 5 lewat baru ngadep bapaknya. Daaann....

Lumayan.

Kena semprot sih, beberapa section bingung ga bisa jelasin, tapi ada yang toreable dan bisa ngeles. Beberapa ketauan selip ngitung, beberapa emang salah. Deg deg ser, mati kutu, tik tok tik tok. Campur aduk jadi satu.

"Jadi, apa aja yang harus di revisi?"
"Mmm jadi yang harus di revisi ini pak, bla bla bla"

Untungnya bisa ngulang apa aja listing revisinya, kalo nggak, ketauan banget kadalnya hahahaha.

Sudah lewat sudah "ujian lisan" yang bahkan bapaknya nggak nanya nama kita siapa. Energi habis. Revisi dan hasil akhir makalah menanti.

No comments:

Post a Comment