Google+ Followers

Monday, 22 December 2014

Gembel Jogja: Bersusah-susah Dahulu.......

Walaupun liburan di saat orang lain tidak liburan itu amat menyenangkan, tetap saja liburan di saat orang lain juga liburan itu jadi hal yang ditunggu-tunggu huahaha

Tiket sudah ditangan, dengan usaha keras dan stok keberuntungan, didapatlah tiket ala gembel sebagai berikut:

Pergi: (untuk 2 orang)
Serayu pagi. Jakarta kota - purwokerto 23 des 07.40-19.xx
Progo. Purwokerto - lempuyangan 24 des 04.00 - 07.xx

Pulang:
Untuk gue: Bengawan. lempuyangan - pasar senen 29 des 16.xx - 01.xx
Untuk wahyu: Progo. lempuyangan - pasar senen 29 des 14.xx - 23.xx

Total pokoknya ga sampe 400 ribu untuk pp berdua! Mure banget ditengah tiket yang super sold out bahkan yang harganya 550ribu one way perorang! Yap tiket tersebut dibeli seadanya dan untuk tiket pulang beli dari hasil refresh refresh sehingga bisa dapet batalan orang. Bahkan tiket pulang gue awalnya nyambung kaya tiket perginya, untungnya setelah itu dapet yg langsung. Jadi yang nyambung dibatalin aja nanti

Bakalan nginep di stasiun purwokerto, dan belum mikirin untuk ke solo dan jogjanya. Nggak tau juga mau nginep dimana, pokoknya yang penting berangkat dulu!

Sebenernya hati ini super galau dan gelisah karena revisian belum selesai dan besok sudah harus berangkat, padahal deadline adalah tanggal 24. Ditambah lagi sissy lina yang nggak ngeh dan bahkan sudah berangkat pulkam malam ini huhuhu makin panik lah gue.

Gue juga bingung kenapa gue bisa semalas ini. Sebenernya ini terjadi karena gue bingung masalah mengerjakannya, jadinya berubah ke takut untuk mulai ngerjain. Buruk memang. Ada satu hal lagi yang sebenernya disadari oleh fatah, diam diam gue adalah seorang perfeksionis (nggak banget ye dari kelakuan gue). Ya, hal itulah yang seringkali mengganjal gue, membuat gue enggan mengerjakan sesuatu kalau hasilnya kira-kira nggak bagus. Ah banyak mauuuuu padahal segini gini aja :(

No comments:

Post a Comment