Google+ Followers

Monday, 22 December 2014

Movie Date!

Yaaaak, semangat ngeblog turun lagiii, bahkan untuk sekedar curhat di sini huhuhu :(

Setelah hari jumat yang lalu gagal ambil racepack, akhirnya sabtu jam 10an gue berangkat menuju parkir selatan senayan untuk ambil racepack sesuai petunjuk di website (padahal niatnya jam 8 udah jalan, si abang pun udah rusuh dari pagi buat nyuruh-nyuruh berangkat). Menurut info via telpon dari CP, pengambilan mulai jam 12 siang sampai jam 6 sore. Setelah ngeprint surat kuasa untuk adek gue, menanti kereta, menanti busway dan menanti-menanti lainnya, sekitar jam 1 siang gue sampai di tempat dengan disambut hujan lumayan deras.

Guepun berteduh di tenda-tenda booth yang sedang dibangun. Setelah bertanya ke sana kemari rupanya panitianya belum ada yang datang! Setelah susah payah menelepon panitia tadi, akhirnya dijawab bahwa operasional adalah jam 4 sore sampai 12 malam! Ah benar-benar tidak bertanggung jawab. Setelah agak marah ditelepon akhirnya gue cabut dari situ.

Akhirnya janjian lagi dengan si abang yang udah mulai jalan. Setelah berulang kali ganti tempat janjian, mulai dari manggarai, kota, lalu ganti ke tanjung barat, ganti lagi ke jatinegara akhirnya kita ketemu di klender! Hahahah. Rupanya si abang (yang tadi pagi rupanya agak bete katanya sih karena masuk angin) kena macet dan sempet nyasar-nyasar sampe rawamangun lalu pulo gadung hahaha ini kocak karena dia selama ini nggak pernah nyasar. Kitapun malam mingguan kaya orang pacaran yeaaay

Sendu-sendu romantis gimana gitu. Tsah

Sama-sama kelaperan dan si abang sok manja minta suapin semangka, trus sok-sok romantis di dalam mobil yang kacanya nempel hujan rintik-rintik dengan backsound lagu-lagu yang sok romantis juga, padahal habis itu ketawa-tawa karena geli. Akhirnya kita balik arah ke Bekasi dan menuju mega bekasi untuk ke XXI karena gue ngidam nonton Pendekar Tongkat Emas hehehe. Ketemu jam 3 kurang dan kita baru nyampe XXI jam 4 lewat! Sungguh terlalu memang macetnyaaa

"Kamu nggak foto tiketnya?" Si abang malah yang nanyain :))

Karena laper banget akhirnya turun dulu ke Giant buat beli ayam-ayaman dan si abang berhasil ngabisin dalam waktu 5 menit dong! Trus dia ngecengin gue karena yang mulai makan duluan gue tapi gue juga yang belum habis hahaha. Lari-lari lagi naik ke atas dan kitapun telat 10 menit hahaha.

Filmnya menurut kita bolehlah untuk ide yang diluar biasanya film film indonesia, untuk scenery nya dapet banget dan memang indah banget (that's why gue pengen banget nonton film ini sama abang karena dia ngidam banget ke sumba) tapi untuk jalan cerita amat tertebak dan terlalu tersurat.

Selesai nonton buru-buru pulang, si abang pake gombal jangan buru-buru katanya masih mau lama lama hahaha padahal mesti nganterin mama kondangan (yang ujung-ujungnya gajadi). Oiya si abang laporan kalo nemu booklet yang kita pungut waktu ke hong kong dulu, pas banget setahun :)

Nggak terasa sudah setahun ajaa, kapan winteran lagi?

Makasih movie datenya, sampai ketemu di Jogja! :)

No comments:

Post a Comment