Google+ Followers

Tuesday, 16 December 2014

Tak Terasa.... Udah Foto Angkatan Aja!

Kemarin, 15 Desember 2014 diadakan forkat (forum angkatan) di Konte (Kontainer Teknik). Sengaja pilih tempat disitu (karena ga dapet kelas hahaha) untuk mengenang saat zaman jahiliyah dahulu ketika kita masih dibego-begoin sama senior, di damprat sampe kena muncrat, ya, di konte. Hahaha

Nggak kerasa hampir 3.5 tahun berlalu, di forkat dibahas intinya kita mau ada kumpul-kumpul terakhir karena lumayan banyak yang lulus 3.5 tahun. Haa... Bener-bener nggak kerasa ya, muka-muka kita juga bahkan nggak banyak yang berubah kok! Hahaha

Sesuai agenda, seusai ngobrol-ngobrol itu kita mobilisasi ke Mesin wood, yang udah nambah jadi Mesin Kapal wood. Kita akhirnya ngelakuin yang lagi hits belakangan ini: foto angkatan! Yeaay. 
Kalo jurusan atau fakultas lain pada pake dress code, tak apalah kita apa adanya dengan baju campur-campur hahaha. Suasana tetep aja rusuh, riuh, dan heboh.


Seperti biasa, cewe-cewe duduk paling depan doooong biar keliatan

Setelah foto-foto kita ngerekam video yang isinya parodi mulai dari yel yel jaman maba, nyanyiin mars abal-abal dan yang paling kocak si Ketang (Ketua Angkatan) meragain mukanya waktu lagi di ancam akan "diturunkan" oleh senior, dan kita mengikuti kata-kata jaman dulu "Kami butuh Aldy, kami butuh senior, kami butuh Aldy, kami butuh senior" Hahahah bodoh bangeeet! Kalo 3.5 tahun lalu kami mengucapkan itu sambil menangis, sekarang kami mengucapkan itu sambil tertawa geli.

Cewe-cewe pun nggak lupa untuk bikin sesi khusus dooong. Nggak terasa sekarang udah hampir jadi santriwati semua alias hampir berhijab semua. Kalo dibandingin sama pas maba, muka maba kumel kumel banget yeeee. Oiya, kurang Syaura nih, Anin bilang sih mau photoshopin foto Syaura biar bisa nemplok disitu. Hahaha.



 Hari itu pun Path dibanjiri dengan update an foto beramai-ramai tadi siang.

Angkatan yang katanya nggak pernah menang apa-apa, angkatan yang katanya cupu, angkatan yang ini itu, tapi tetap aja ini angkatan gue, yang udah ditakdirkan Tuhan buat gue. Walaupun nggak lengkap 129 seperti di awal masuk, semoga kita bisa nemuin jalan menuju cita-cita kita masing-masing dan syukur-syukur masih inget dan saling bantu dalam karir (tsah). Semoga sukses semuanya! :,)

No comments:

Post a Comment